Ventsmart 1,8L ~ Katalog Tupperware Promo Mei 2016

Ventsmart 1,8L ~ Katalog Tupperware Promo Mei 2016


Dapatkan diskon 27% dan 30% serta Hadiah; Star Chart, Star Dealer, Career Pasport, Activity dan lain-lain degan  menjadi member tupperware resmi Silahkan hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan keunggulan produk Tupperware ini:

Tupperware Tangerang:
HP/WA  : 0813-4791-5696
BB         : 59F0 D9D5
Dengan senang hati kami siap menjelaskan dan mendemokan semua produk-produk Tupperware, serta menjelaskan peluang bisnisnya.

Tupperware Tangerang
Keistimewaan:
  • Tupperware Ventsmart Fresh Solution dengan fitur-fitur lengkap yang membuat sayur dan buah favorit keluarga segar lebih lama.
  • Food Chart sebagai panduan penyimpanan sayur dan buah sesuai aliran udara yang dibutuhkan.
  • Ventslider dengan pengaturan katup dan sistem sirkulasi udara yang dapat diatur sesuai kebutuhan masing-masing jenis sayur atau buah.
  • Ventsmart juga dilengkapi base dengan Smart Grid yang mampu menampung air tetesan dari sayuran ataupun buah-buahan yang telah Anda cuci, sehingga buah dan sayur yang disimpan di dalamnya tidak mudah membusuk.
  • Built-in grid akan memastikan sirkulasi udara di dalam wadah tetap baik serta pola grid mudah dibersihkan dan dikeringkan.
  • Base transparan yang memudahkan Anda untuk mengidentifikasi makanan di dalamnya tanpa harus membuka tutupnya berulang kali. Pada base juga terdapat rongga berupa lubang udara, sehingga katup tidak akan tertutup ketika produk disimpan bertumpuk.
Kegunaan:
Wadah tepat untuk penyimpanan buah dan sayuran di kulkas agar terjaga kesegarannya.

@1.8 L : 19x 14 x 13.5 cm

Free:
Booklet Ventsmart

Subscribe to receive free email updates: